Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE saat menghadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2017, 15/3/2017

Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama seluruh anggota Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Kabupaten Inhu dalam acara temu ramah dan Pengukuhan Pengurus ASPAKINDO Kecamatan se Inhu, Senin (8/5/2017) di Auditorium H Yopi Arianto

Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama petani swadaya kelapa sawit se Kabupaten Injhu dalam Acara ramah tamah bersama petani swadaya dan pengukuhan pengurus ASPAKINDO ke camatan se Kabupaten Inhu, Senin (8/5/2017) di Auditorium H Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati

Pemerintah Kabupaten Inhu terima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Harry Purwaka SE MSF Ak CA dan diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru, Selasa (30/5/2017).

Pemerintahan

Dihadiri Bupati Yopi, Semarak Seni Budaya Bulan Muharram Desa Titian Resak Meriah

INHU-Gelaran semarak seni budaya peringatan bulan Muharram 1440 H Desa Titian Resak, Senin (17/9) berlangsung meriah. Dihadiri Bupati Inhu H Yopi Arianto, acara yang dipusatkan di lapangan sepakbola itu dibanjiri masyarakat yang datang dari berbagai desa se Kecamatan Seberida.

Jelang MTQ ke-48, Bupati Yopi Inginkan Potensi Desa Dipromosikan

INHU-Bupati Inhu H Yopi Arianto inginkan potensi Desa kembali diangkat dan menjadi ciri khas dari penyelenggaraan MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Inhu yang akan digelar akhir September mendatang.

Itu diungkapkan Bupati Yopi, saat bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu meninjau lokasi pelaksanaan MTQ di Desa Rantau Mapesai, Kecamatan Rengat, Senin (17/9/2018).

14 Kecamatan se Inhu Gelar Gerakan Shalat Berjamaah

INHU-Masih dalam suasana peringatan tahun baru Islam 1440 H, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali melaksanakan gerakan shalat subuh berjamaah, Jumat (14/9/2018).

Program yang diinisiasi oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto, kali ini dilaksanakan di puluhan Masjid yang berada di 14 kecamatan se Kabupaten Inhu dengan melibatkan para kepala OPD.

Rangkaian Peringatan Tahun Baru Islam Berjalan Sukses, Bupati Yopi Apresiasi Seluruh ASN

Halaman