Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE saat menghadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2017, 15/3/2017

Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama seluruh anggota Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Kabupaten Inhu dalam acara temu ramah dan Pengukuhan Pengurus ASPAKINDO Kecamatan se Inhu, Senin (8/5/2017) di Auditorium H Yopi Arianto

Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama petani swadaya kelapa sawit se Kabupaten Injhu dalam Acara ramah tamah bersama petani swadaya dan pengukuhan pengurus ASPAKINDO ke camatan se Kabupaten Inhu, Senin (8/5/2017) di Auditorium H Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati

Pemerintah Kabupaten Inhu terima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Harry Purwaka SE MSF Ak CA dan diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru, Selasa (30/5/2017).

Sukseskan LSN Region V se Riau, Bupati Yopi Terima Penghargaan Kemenpora

RENGAT-Perhelatan akbar Liga Santri Nusantara (LSN) Region V Sumatra se Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Inhu resmi bergulir.

Usai dibuka oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto, Jumat (25/8/2017) malam, sebanyak 16 pondok pesantren se Riau siap berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Tidak hanya dihadiri para santri, ribuan pelajar dan masyarakat pun ikut antusias mengikuti acara pembukaan yang digelar di Stadion Narasinga Rengat.

Melihat tingginya animo masyarakat terhadap penyelenggaraan event ini, mengundang catatan menarik bagi Direktur Marketing H Abdul Aziz selaku panitia pusat LSN 2017.

Aziz berujar bahwa dirinya begitu kagum dengan keantusiasan masyarakat Inhu terhadap penyelenggaraan event yang telah menginjak tahun ketiga ini.

Karena itu, kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto, Aziz menyampaikan apresiasinya atas perhatian besar dari orang nomor satu di Kabupaten Inhu tersebut terhadap LSN.

"InsyaAllah detik ini, informasi bahwa di Inhu pelaksanaan LSN berlangsung meriah telah sampai di tingkat nasional,” ujarnya. 

Mendapat apresiasi seperti itu, Bupati Yopi pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada RMI NU atas kepercayaan yang diberikan untuk menyelenggarakan event yang pertama kali diadakan di Riau dan Inhu menjadi tuan rumahnya. 

Demi kesuksesan pelaksanaan LSN yang dijadwalkan berlangsung hingga (29/8) mendatang, Bupati Yopi ikut memberikan sumbangsih dana pembinaan secara pribadi kepada para tim yang nantinya keluar sebagai juara.

“Kalau untuk kepentingan pondok pesantren, InsyaAllah semua akan saya hibahkan,” jelasnya. 

Melihat respon positif masyarakat terhadap penyelenggaraan event ini, lanjut Bupati Yopi kedepan Pemkab Inhu akan mengupayakan untuk menjadikan kegiatan liga santri ini sebagai agenda rutin tahunan guna memajukan dunia sepakbola di Inhu.

Seperti diketahui, beberapa lokasi di Kecamatan Seberida menjadi pusat penyelenggaraan pertandingan LSN mulai babak penyisihan hingga semifinal. Sementara pada final nanti akan digelar di Stadion Narasinga.

Juara dari sub region Inhu ini nantinya akan dipertemukan dengan juara sub region Kepri di Batam. Pemenangnya, nantinya akan berhak lolos pada putaran final yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, oktober mendatang.

Pada kesempatan itu mewakili Menpora, H Abdul Aziz selaku panitia pusat LSN 2017 memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto atas dukungan terhadap penyelenggaraan LSN region Sumatra se Provinsi Riau.

Tampak ikut hadir dalam kesempatan itu, beberapa unsur Forkopimda Riau, Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi, Ketua PSSI Riau Khaidir, MM, Ketua DPRD Inhu Miswanto, para pejabat Pemkab Inhu serta para pimpinan Ponpes dan Ormas serta organisasi kepemudaan.

 

kategori berita: 

Kirim komentar

Filtered HTML

  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Tag HTML yang dibolehkan: <a> <em> <strong> <cite> <blockquote> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.
CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.