Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE saat menghadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2017, 15/3/2017

Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama seluruh anggota Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Kabupaten Inhu dalam acara temu ramah dan Pengukuhan Pengurus ASPAKINDO Kecamatan se Inhu, Senin (8/5/2017) di Auditorium H Yopi Arianto

Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama petani swadaya kelapa sawit se Kabupaten Injhu dalam Acara ramah tamah bersama petani swadaya dan pengukuhan pengurus ASPAKINDO ke camatan se Kabupaten Inhu, Senin (8/5/2017) di Auditorium H Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati

Pemerintah Kabupaten Inhu terima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Harry Purwaka SE MSF Ak CA dan diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru, Selasa (30/5/2017).

Ketika Bupati Yopi Berbagi Pengalaman Sukses Bersama Ratusan Anggota Pramuka

INHU-Bupati Inhu H Yopi Arianto bertindak langsung selaku pembina upacara pada pembukaan perkemahan besar bhakti bina negeri, Selasa (20/2/2018) di Bumi Perkemahan Komplek Kantor Bupati.

Dihadapan 350 anggota pramuka, Bupati Yopi berbagi pengalaman suksesnya dimana diusia yang terbilang muda mampu menjabat sebagai pemimpin daerah.

Lantik Ratusan Pejabat Eselon II, III dan IV, Bupati Yopi: Sumpah dan Janji Saudara Adalah Amanah

RENGAT-Bupati Inhu H Yopi Arianto melantik langsung lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 216 Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu, Jumat (2/2/2018) malam.

Wabup Khairizal Himbau Netralitas dan Akan Menindak Tegas ASN yang Berpolitik

INHU-Wakil Bupati Inhu H Khairizal menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Inhu agar dapat menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.

Ini mengingat, tahun 2018 merupakan tahun politik dimana sejumlah daerah termasuk Provinsi Riau turut menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

Reuni Akbar Ex Pelajar Rengat, Momentum Silaturahmi Antar Lintas Generasi

RENGAT-Hangat dan penuh keakraban. Suasana itulah yang mewarnai Gedung Dang Purnama saat gelaran Reuni Akbar Ex Pelajar Rengat digelar, Kamis (18/1/2018).

Merupakan kali pertama dilaksanakan, kegiatan ini menjadi momentum bagi para alumni pelajar Rengat dari berbagai lintas generasi kembali menjalin silaturahmi.

Wabup Khairizal Ajak Parpol Bersinergi Membangun Inhu

Rengat-Wakil Bupati Inhu H Khairizal minta kepada seluruh partai politik terus bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Inhu ke arah yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Wabup, saat hadir dalam pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Inhu periode 2016-2021, di Gedung Dang Purnama Rengat, Jumat (12/1/2018).

Kenang Peristiwa Bersejarah Kota Rengat, Wabup Khairizal Tabur Bunga di Trio Amanah

RENGAT - Wakil Bupati Inhu H Khairizal bersama sejumlah unsur Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemkab Inhu melakukan tabur bunga mengenang peristiwa Rengat bersejarah 5 Januari 1949 di aliran Sungai Indragiri tepatnya di atas Jembatan Trio Amanah Rengat, Kamis,(5/1/2018).

Jalan Kaki 7 Kilometer, Bupati Yopi Hadiri Tiga Lokasi Acara

RENGAT-Berbeda dari biasanya, Bupati Inhu H Yopi Arianto memilih berjalan kaki dan tidak menggunakan mobil dinasnya saat menghadiri sejumlah acara di Kecamatan Rengat, Minggu (24/9/2017). Bahkan, jarak yang ditempuh untuk menuju tiga lokasi acara yang berbeda sejauh tujuh kilometer..

Ini Penilaian Mahasiswa Terhadap Kepemimpinan Bupati Yopi

RENGAT-Kepemimpinan H Yopi Arianto sebagai Bupati Kabupaten Inhu selama hampir dua periode ini, mendapat penilaian positif dari para mahasiswa. Mulai dari sisi kinerja hingga gaya kepemimpinan yang dianggap menggambarkan sosok pemimpin muda yang kreatif.

Tutup Gelaran LSN Region V se Riau, Bupati Yopi: Terima Kasih Kepada Semua Pihak

SEBERIDA-Kabupaten Inhu sukses menjadi tuan rumah perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) region V Sumatra se Provinsi Riau 2017 yang berakhir, Selasa (29/8). Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida itu secara resmi ditutup oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto.

Sukseskan LSN Region V se Riau, Bupati Yopi Terima Penghargaan Kemenpora

RENGAT-Perhelatan akbar Liga Santri Nusantara (LSN) Region V Sumatra se Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Inhu resmi bergulir.

Usai dibuka oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto, Jumat (25/8/2017) malam, sebanyak 16 pondok pesantren se Riau siap berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Halaman